TIARA FLORIST JAKARTA



JASA RANGKAI KARANGAN BUNGA PAPAN UCAPAN BERKUALITAS
BUKA 24 JAM, KEBON JERUK JAKARTA BARAT.

Sebelumnya kami ucapkan terimakasih atas kunjungan Ibu/Bpk ke website toko bunga kami, Tiara Florist Jakarta.

Toko Bunga Kami yang Beralamat di kebon Jeruk Jakarta Barat, Buka 24 Jam,Dan Kami melayani pemesanan online dan offline, Untuk Memudahkan Pemesanan Atau Kebutuhan Bunga Rangkai Yang Sangat Mendesak/Urgent. Kami Menyediakann Semua Kebutuhan Bunga Yang Ibu/Bpk Butuhkan, Hubungi Kami Untuk Selengkapnya.

Kami Menggunkan Bunga Berkualitas, Fresh Dan Variasi ( Bunga Hidup Dan Bunga Plastik), Dan Dirancanng Oleh Tenaga Ahli Berpengalaman Yang Sudah Melayani Banyak Pesanan Karangan  Bunga. Dan Kami Melakukan Pengiriman Dengan Standar Keamanan Yang Terjamin Dengan Armada Sendiri Untuk Menjamin Karangan Bunga Sampai Dengan Aman Sesuai Waktu(Kebutuhannya) Serta Menjamin Bunga Hidup Agar Tetap Segar.

Kami berkomitmen untuk memberikan rangkaian bunga terbaik, dan berkualitas tidak lupa kami juga memberikan penawaran harga yang sangat terjangkau, Disini kami menggunkan bunga variasi, artinya campuran bunga plastik dan Bunga  (segar dan fresh)

Hubungi kami selengkapnya, uk bunga papan standar 2m x 1,2m (Bunga dan tulisan bisa disesuaikan), atau jika membutuhkan ukuran lebih besar,kami jg menyediakan.

TIARA FLORIST JAKARTA MENYEDIAKAN PESANAN BUNGA :

  • BUNGA PAPAN UCAPAN (DUKA CITA, PERNIKAHAN, GRAND OPENING, ULANG TAHUN, UCAPAN LAINNYA HUB KAMI)
  • HAND BOUQUET/BUNGA TANGAN/BUKET BUNGA ( UNTUK ACARA PERNIKAHAN, WISUDA/KELULUSAN, HADIAH ULANG TAHUN, HADIAH KASIH SAYANG, LAINNYA BISA HUB KAMI )
  • STANDING FLOWER/BUNGA TEGAK BERDIRI (ACAR PERNIKAHAN, DUKA CITA, LAINNYA HUB KAMI )
  • BUNGA HIAS MEJA ( SEGALA JENIS BUNGA SEGAR ) 
  • BUNGA POTONG/BUNGA SEGAR
KET : 
Untuk Buket Bunga  Tangan Dan Standing Flower Kami Menggunakan full bunga segar pilihan berkualitas, untuk jenis bunga dan ukuran segar bisa disesuaikan dengan pesanan ( Acara)

Info Selanjutnya Hub Kami Di : Mamatiara Kebon Jeruk 085777711959/0812100026855


Kunjungi Kami  Di   :